Jumat, 18 April 2014

5 Hotel Termahal di Dunia

Saat ini banyak hotel mewah di dunia yang menawarkan beragam fasilitas yang membuat para tamunya merasa nyaman. Dengan kenyamanan dan kemewahan tersebut, tak heran jika harga menyewa setiap kamarnya pun terbilang mahal. Berikut 5 hotel termahal di dunia dengan fasilitas yang mewah :

1. Hugh Hefner Sky Villa (Hotel Palms)
Hugh Hefner Sky Villa merupakan salah satu hotel termahal di Las Vegas. Hotel ini juga paling popular dan banyak diminati oleh para tamu yang sedang berkunjung ke Las Vegas. Bagi Anda yang berminat untuk menginap di hotel ini, Anda perlu mengeluarkan uang sebesar USD $ 45,000 atau setara dengan Rp. 427,5 Juta per malamnya.

Hugh Hefner Sky Villa

 

2. The PentHouse Prestige Apartment (Hotel Matinez)
The PentHouse Prestige Apartment menawarkan anda semua bentuk service luxury yang tak akan pernah terbayangkan sebelumnya oleh para tamunya. Hotel ini memiliki interior dengan konsep timur tengah. Untuk menginap di hotel ini, Anda akan dikenakan biaya sebesar USD $ 34,000 per malamnya.

The PentHouse Prestige Apartment
 
3. The Royal Penthouse (Hotel President Wilson)
The Royal Penthouse tercatat sebagai salah satu hotel termahal di dunia yang terletak di Geneva Swiss. Hotel ini memiliki fasilitas seperti lift pribadi, billiard, perpustakaan dan fasilitas menarik lainnya yang akan memanjakan Anda selama bermalam disana. Untuk bermalam di hotel ini, Anda perlu mengeluarkan uang sebesar USD $ 81,000 per malamnya.

The Royal Penthouse1

4. The Presidential Suite (Hotel Cala Di Volpe)
Hotel ini terdapat di Costa Smeralda, Sardina. Sesuai dengan namanya, di hotel ini Anda akan dimanjakan layaknya seorang presiden dengan berbagai fasilitas lengkap dan mewah didalamnya. Anda perlu merogoh kocek sebesar USD $ 34.000 untuk menginap di hotel ini.

The Presidential Suite
 
5. The Ty Warner PentHouse (Hotel Four Seasons)
The Ty Warner PentHouse merupakan hotel mewah di Big Apple, New Work. Hotel ini memiliki kamar yang terdapat di lantai 52. Dari lantai tersebut, para tamu dapat menyaksikan indahnya pemandangan di New York. Untuk bermalam di hotel ini, Anda harus merogoh kocek sebesar US$45.000 atau setara dengan Rp 504 juta per malamnya.

Hotel Four Seasons 

Source : http://www.advhimalayan.com/5-hotel-termahal-di-dunia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar