Selasa, 22 April 2014

Kolam Renang Terindah

Tidak ada aktivitas lain yang lebih menyenangkan dibandingkan dengan berenang di dalam kolam dengan air sebening kristal untuk menghindari udara panas. Kitook telah mengumpulkan 7 kolam renang terindah di dunia yang pastinya akan memberikan Anda pengalaman air yang paling tidak terlupakan di tengah liburan Anda.

1. San Alfonso del Mar, Chili
7-amazing-pools1
Kolam renang yang satu ini tidak hanya menawarkan pemandangan spektakuler Samudera Pasifik, tetapi hingga saat ini, kolam sepanjang 1km ini masih memegang rekor Guiness sebagai kolam air asin terbesar di dunia. Diisi dengan air laut sebanyak 250.000.000 liter, kolam ini juga memiliki kedalaman hingga 35 meter.

2. Huvafen Fushi, Maladewa
7-amazing-pools2
Berlokasi di negara pulau, Maladewa, Huvafen Fushi memiliki kolam renang infinity yang didekorasi dengan lampu-lampu kecil serat optik untuk memberikan Anda pengalaman seperti berenang diantara bintang-bintang.

3. The Cambrian, Swiss
7-amazing-pools3
Berlokasi di tengah pemandangan alami Pegunungan Alpen yang bersalju di Swiss, kolam renang ini menawarkan pemandangan fantastis Pegunungan Alpen, dilengkapi dengan jacuzzi dengan air hangat.

4. Marina Bay Sands Skypark, Singapura
7-amazing-pools4
Kolam renang infinity sepanjang 150 meter ini, berada di lantai 55 Hotel Marina Bay Sands Skypark dan menawarkan pemandangan dari atas ketinggian Singapura.

5. Hotel Hacienda Na Xamena, Spanyol
7-amazing-pools5
Dengan menawarkan pemandangan spektakuler Ibiza, hotel eksotis ini memiliki sebuah cascadas suspendidas, yang berarti sederetan kolam yang menuruni teras-teras.

6. Hotel du Cap-Eden-Roc, Perancis
7-amazing-pools6
Kolam renang dengan air asin yang memukau ini, berada pada ketinggian 13 kaki di atas Laut Mediterania dan dibangun di dalam tebing pinggir salah satu hotel paling eksklusif di Perancis.

7. Ubud Hanging Gardens, Indonesia
7-amazing-pools7
Kolam renang yang satu ini berada di tanah air kita Indonesia, tepatnya di Ubud, Bali. Kolam-kolam pribadi di Ubud Hanging Gardens dibangun pada pinggir tebing dan memperlihatkan pemandangan asri dan alami hutan hujan dan gunung merapi dibawahnya.

source:  http://news.kitook.co.id/travel-news/7-kolam-renang-terindah-di-dunia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar