Jumat, 18 April 2014

Perawatan Seleb Termahal

Untuk tetap tampil cantik dan tetap menawan, maka para publik figur di bawah ini rela meorogoh kocek yang sangat dalam. Bahkan, perawatan yang mereka lakukan digadang-gadang  menjadi perawatan termahal yang pernah dilakukan oleh selebriti dunia. Kira-kira siapa saja mereka? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Kate Middleton
Foto Kate Middleton Oleh Unik SegiEmpat
Calon Ratu Inggris masa depan ini memang selalu nampak cantik dan menawan dalam setiap tampilannya di hadapan publik. Nah? Penasaran kan dengan rahasia kecantikan dari istri Pangeran William ini? Usut punya usut, ternyata wanita bernama lengkap Catherine Middleton ini telah melakukan perawatan facial sengat lebah. Menurut penelitian, facial sengat lebah mampu merawat kulit hingga ke jaringan yang paling dalam. Bahkan, perawatan ini juga dikatakan mampu menyembuhkan berbagai problem kulit tingkat ringan hingga yang paling kompleks. Untuk melakukan facial ini, maka Kate harus rela merogoh kocek hingga 2,5 juta rupiah. Namun santer beredar kabar yang mengatakan bahwa per ons sengat lebah memiliki harga sebesar 600 juta rupiah.

2. Angelina Jolie
Foto Angelina Jolie Oleh Unik SegiEmpat
Lain halnya dengan perawatan yang dilakukan oleh aktris handal, Angelina Jolie. Pada tahun 2007, istri dari Brad Pitt ini sempat berpikir jika memakan caviar tidak akan cukup membuat kulitnya Nampak cantik sempurna. Oleh sebab itu, ia pun mencoba menggunakan perawatan lain, yakni menggunakan masker telur ikan. Masker telur ikan dikabarkan mampu membantu kulit agar selalu lembut dan Nampak kencang. Sebab telur ikan memiliki kandungan protein dan minyak sehat di dalam caviar yang membuat kulit Jolie terhindar dari dehidrasi. Untuk melakukan perawatan wajah ini, maka Jolie harus merogoh kocek hingga 3,5 juta rupiah.

3. Victoria Beckham
Foto Victoria Beckham Oleh Unik SegiEmpat
Victoria Beckham pernah mengejutkan publik lantaran menggunakan kotoran burung bul-bul sebagai bahan facial untuk wajahnya. Eksperimennya ternyata tak hanya berhenti sampai di situ. Wanita yang juga akrab disapa Posh ini kini telah memilih facial plasenta domba sebagai perawatan kulitnya. Usut punya usut, facial ini mampu menjaga kulit agar tetap lembut dan stunning. Selain itu, masker plasenta domba juga dapat menyembuhkan berbagai macam problem kulit dan mencegah dehirdasi. Plasenta domba juga dapat mencegah kulit terkena kanker dan paparan radikal bebas. Untuk sekali perawatan, Victoria harus merogoh kocek hingga 6 juta rupiah.

4. Beyonce
Foto Beyonce Oleh Unik SegiEmpat
Lain lagi dengan perawatan kulit yang dilakukan oleh Beyonce. Istri dari Jay Z ini rela merogoh kocek hingga 10 juta rupiah untuk merawat kuku jarinya. Ia memilih manicure emas untuk membuat kukunya Nampak lebih indah.

Foto Mila Kunis Oleh Unik SegiEmpat
Mila Kunis memang dikenal memiliki wajah yang cantik. Ternyata, dia memiliki sebuah rahasia kecantikan yang menarik untuk disimak. Mila rajin melakukan facial batu ruby, berlian dan scrubbing wajah guna menjaga kelembutan dan kehalusan kulitnya. Perawatan ini diberikan langsung oleh Scott Vincent Borb. Setelah melakukan facial, maka wajah akan dikompres menggunakan es batu agar tidak menimbulkan bengkak dan warna kemerahan. Sekali melakukan perawatan, Mila harus rela merogoh kocek hingga 80 juta rupiah. Uniknya, perawatan mahalnya ini mulai dilirik oleh banyak wanita Indonesia.

source: http://segiempat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar