Jumat, 18 April 2014

Perawatan Rambut Termahal

Shampoo dan kondisioner termahal sedunia.

Shampoo dan kondisioner termahal sedunia. (sumber: Truffle)

Terbuat dari serbuk berlian dan meteorit.

Urban Retreat di Harrods meluncurkan perawatan rambut mereka klaim sebagai The World's Most Expensive Blowdry (Blowdry Termahal di Dunia).

Untuk salah satu pengeringan rambut termahal saat ini bisa mencapai Rp1 juta, namun untuk blowdry di Urban Retreat ini, Anda harus merogoh kantung sampai Rp4.450.000.


Pelayanan pengeringan rambut termahal di dunia ini dalam rangka peluncuran sebuah merek perawatan rambut terkini, Truffle by Fuente.

Truffle by Fuente merupakan rangkaian perawatan rambut yang terdiri dari shampo dan kondisioner. Produk ini merupakan sebuah rangkaian produk revolusioner yang menggunakan White Truffle Skin, yakni serbuk berlian dan ekstrak meteorit.

Diklaim, bahan-bahan dari produk perawatan rambut ini akan bereaksi secara cerdas sesuai kebutuhan tipe rambut individual. Bahkan produk ini menjanjikan bisa mengembalikan kondisi rambut ke keadaan terbaiknya, seberapa pun kerusakannya.

Setelah berkeramas dan diberikan kondisioner, rambut akan ditata dan dipilin untuk membuat rambut terlihat bersinar, terasa lembut, dan sehat, serta ringan.

Satu paket blowdry juga termasuk Truffle Shampoo dan Truffle Conditioner dibanderol harga Rp3.800.000 untuk dibawa pulang dan tambahan sebuah pijatan menggunakan batu panas.


source: http://www.beritasatu.com/fashion/12828-perawatan-rambut-termahal-sedunia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar