Jumat, 18 April 2014

Produk kosmetik Termahal

Mau tahu harga produk kosmetik termahal di dunia? Mungkin diantara kita ada yang takjub dengan kosmetik yang kisaran harganya di atas 6 dijit. Ah, itu sih belum seberapa, bagaimana dengan yang seharga 12 dijit atau ratusan milyar? Wahh, bisa buat beli beras untuk 70 turunan dong :). Produk kecantikan Rich Amor tentunya masih sangat murah dibandingkan kosmetik di bawah ini.
Mari kita simak yuk, produk kosmetik yang disebut sebagai yang termahal di dunia tersebut.

Kiss Kiss Or & Diamonds

Lipstik kiss kiss diamantsJika saja lipstik merupakan sebuah perhiasan, maka Kiss Kiss Or & Diamonds bagaikan mahkota permata. Ditaburi 199 berlian yang dibungkus oleh emas 18 karat berwarna kuning emas.
Dibuat oleh pengrajin emas asal Perancis, yaitu Guerlain, Kiss Kiss Or & Diamonds begitu berkilau dengan berlian dan emas. Kemasannya yang indah berisi 15 warna lipstik. Jika warna favorit anda tidak di antara mereka, maka anda dapat meminta tangan kreatif Guerlain Olivier Echaudemaison untuk menciptakannya khusus bagi anda. Juga, anda dapat memilih bentuk ukirannya, batu mulia lain atau memilih kemasan berwarna putih atau merah-emas.
Membutuhkan waktu dua bulan untuk lipstik tersebut tiba di tangan anda. Produk kosmetik ini bisa dimiliki dengan mahar IDR 587 juta dan tersedia di Maisons Guerlain di Paris serta Bergdorf Goodman di New York.

The Essence oleh La Mer

Serum essence la_mer
Penggemar krim “de la Mer” yang legendaris tentu sangat menanti suksesinya, dan sekarang telah hadir dalam bentuk super-serum.
“Essence” adalah yang terbaru dan paling mahal dari seri La Mer. Dalam pemakaian rutin selama 3 minggu, membuat kulit berseri seperti bayi yang baru lahir. Tiga hijau zamrud wadah kaca berisi “Broth Miracle,” (kombinasi rumput laut, mineral, vitamin, dan bibit gandum), ganggang laut dan esensi dari umbi daffodil. Ketiganya dapat menenangkan kulit dan meningkatkan cadangan energi dari sel-sel kulit. Produk kosmetik high-end ini harganya IDR 26juta (saja).

Overnight Hair Repair oleh Fréderic Fekkai


hair repair kekkai
Frederic Fekkai adalah salah satu desainer rambut terbaik di Amerika Serikat. Selebriti seperti Kim Basinger dan Renée Zellweger menyerahkan perawatan rambut mereka di tangannya, seperti halnya Hillary Clinton. Produk perawatan rambutnya merupakan top-notch (high-end).
Kita yang terbiasa menggunakan produk kosmetik seharga 50ribuan akan terhenyak dengan harga yang ditawarkan Fekkai. Produk harga tertinggi di seri perawatan Ageless ini adalah Overnight Hair Repair, dimana gandum dan padi ceramides dan ekstrak edelweiss mengubah rambut rapuh menjadi halus, tetap berkilau semalaman. Overnight Hair Repair menguras kocek IDR 2.4 juta dan tersedia secara eksklusif di Douglas – Jerman


 The Cream oleh Kanebo

the cream oleh kanebo
Asia dikenal karena kulit mereka yang sempurna (flawless), berkulit halus. Itulah pendapat orang barat mengenai kulit asia, yang disebutnya sangat eksotik. Kanebo menghadirkan bahan konsentrasi tertinggi yang pernah dibuat, yaitu dari bahan-bahan terbaik Asia paling berharga yang ditemukan dalam botol kosmetik ini.
Namanya unik “The Cream,” yang diproduksi oleh perusahaan Jepang, Kanebo. Dalam jar berwarna “smoky-quartz”, krim ini akan melakukan keajaiban bagi kulit dalam waktu singkat. Ekstrak sutra Koishimaru mampu melembabkan lapisan terdalam dari kulit, minyak saffron membantu penyembuhan kulit, dan aroma Moon Flower yang begitu lembut. Sehingga pembeli rela membayar IDR 7.4juta.

Liquid Surgery Serum oleh MBR

liquid surgery serum dari mbrMereka yang memilih untuk menghindari pisau bedah kosmetik dapat mencapai hasil yang sama untuk operasi dengan serum anti-penuaan yang dibuat oleh MBR. Produk berteknologi tinggi itu zat yang berasal dari bagian dalam ilmu kedokteran.
Wanita Arab sangat menggemari serum MBR produksi perusahaan Jerman ini. Penelitian para ilmuwan MBR menggabungkan hidran kulit klasik seperti hyaluron acid dan Ectoin dengan perfluorodekalin. Sebagai sebuah pengganti untuk merah hemoglobin, zat oksigen memompa dengan kuat ke dalam sel yang lelah, membuat kulit lebih halus, kencang dan cerah. Produk kosmetik mewah ini untuk pemakaian tiga-bulan dan biayanya IDR 52 juta

Imperial Majesty oleh Clive Christian

imperial majesty
Hanya sepuluh orang di seluruh dunia yang beraromakan tubuh mereka dengan Imperial Majesty dari Clive Christian. Parfum yang diproduksi hanya dalam edisi sangat terbatas. Tidak mengherankan bila mendapatkan tempat dalam Guinness Book of Records sebagai parfum termahal di dunia.
Apakah gemerlapnya berlian hanya terhadap kulit? Tidak begitu. Clive Christian Imperial Majesty dengan botol parfum kristal hasil olahan tangan, terdiri dari lima karat berlian dan emas 18 karat. Di dalam botol parfum berisi aroma wewangian alami yang tersedia baik untuk perempuan (dalam komposisi bergamot, peach putih, cendana dan melati India) atau laki-laki (dengan jeruk mandarin, kapulaga, kayu cedar dan kacang tonka). Parfum ini tersedia untuk IDR 2.5 Milyar dan secara eksklusif hadir di Harrods, London dan Bergdorf Goodman, New York.

Jeweled Skin Caviar Luxury Cream oleh La Prairie

jeweled skin luxus creamProduk kosmetik ini disimpan dalam jar mewah dengan taburan 2.400 kristal Swarovski.  Sedangkan isinya adalah krim mewah dengan ekstrak kaviar untuk perawatan kulit.
Terbatas untuk 650 botol di seluruh dunia, Caviar Skin Jeweled Luxury Cream oleh La Prairie membawa cahaya bagi tubuh dan jiwa. Krim dengan kaviar ini mampu merangsang produksi kolagen kulit, memberikan vitalitas lebih banyak dan menjaga terhadap garis-garis halus di wajah. Asam malat menghilangkan kulit kasar, sedangkan arnica dan ekstrak marigold memperkuat kulit terhadap iritasi.

Cat Kuku dari Azatur
azature
Telah hadir cat kuku dengan bandrol US $ 250 ribu atau sekitar Rp 2,36 Miliar. Pemulas cat kuku ini memang memiliki harga fantastis, karena mengandung 267 karat berlian hitam dalam bahan cat kukunya.

Lipstik & Maskara dari Socialite Collection
socialite collectionSocialite Collection menghadirkan produk kosmetik terbaru, yang terdiri dari lipstik dan maskara seharga US$ 14 juta atau sekitar IDR 132 milyar. Tabung maskara ditaburi 2500 berlian berwarna biru dan tabung lipstik berhiaskan 1200 berlian berwarna pink. Tidak cukup sampai di sana, karena tabungnya dilapisi dengan 18 karat emas. Produk kosmetik yang sangat fantastis, bukan?


 source:  http://www.richamorindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar