Jumat, 18 April 2014

Gaun ala Vampir

 
(c) shutterstock Vemale.com - Ladies yang akan segera melangsungkan pernikahan dan masih sibuk kesana kemari mencari inspirasi gaun pengantin, mungkin bisa mencoba memadu padankan antara tema pesta pernikahan dan hobi ladies. Apabila ladies dan calon suami adalah pecinta film horror, ada alternative gaun pengantin yang tak biasa.Gaun pengantin ala vampire. Membayngkannya saja sudah ngeri sendiri. Tapi gaun ini tak semenyeramkan namanya. Berikut ulasan dari buzzle.com



Soal pemilihan warna, tentu hitam menjadi warna yang dibilang paling cocok untuk tema ini. Namun, warna putih, ungu, atau sedikit sentuhan warna merah juga menghadirkan suasana gotik dan kelam. Seperti halnya gaun pengantin normal lainnya, penggunaan kain berenda juga sangat penting pada gaun ini. Penggunaan korset yang amat “menyiksa” adalah hal wajib dari penggunaan gaun ini. Sesuai temanya, vampire, yaitu legenda hantu penghisap darah di abad 18, tren penggunaan korset yang menekan perut secara kuat sangatlah penting.
Selain hal-hal wajib di atas, tambahkan pula akar-akar pohon yang menjalar ke bagian tubuh. Hal ini membangun unsure misterius pada penampilan anda. Serta bunga mawar hitam dalam buket untuk membuat ladies terlihat “kejam”. Untuk perhiasan, coba untuk memakai kalung berbentuk seperti taring serigala atau kelelawar, pasti akan semakin menyeramkan. Tambahkan pula kerudung yang sengaja dibuat sedikit usang dan robek-robek.
Meski menyeramkan dan misterius, kecantikan ladies di pelaminan tak akan berkurang. Karena senyuman wanita di hari pernikahanlah yang membuat wanita 200 kali lebih cantik dari hari biasanya.

source:  http://www.vemale.com/relationship/love/35215-gaun-ala-vampir.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar